Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pagak

Pagak, 13 September 2018. Untuk mengembangkan dan memberdayakan potensi pemuda pemudi di Kecamatan Pagak, Camat Pagak Hari Krispriyanto membentuk kepengurusan Karang Taruna Kecamatan periode 2018 s.d 2023.
Karang taruna pagak
Foto: gatsu

Dalam acara yang dihadiri oleh delegasi karang taruna dari delapan desa masing-masing dari Desa Gampingan, Pagak, Sumberejo, Pagak, Tlogorejo, Sempol, Sumberkerto, Sumbermanjingkulon dan Pandanrejo tersebut menetapkan Muhammad Alfan sebagai ketua karang taruna Kecamatan Pagak periode 2018 s.d 2023.
Karang taruna pagak
Foto dari Whatsapp

Dengan terbentuknya karang taruna tingkat kecamatan ini diharapkan bisa me jadi sarana komunikasi kepemudaan antar desa dan menyelesaikan permasalahan-permasalahan kesejahteraan sosial khususnya kaum muda-mudi di wilayah Kecamatan Pagak.

Apa saja yang menjadi program Karang Taruna Kecamatan Pagak?

Menurut M. Alfan selaku ketua karang taruna terpilih, program untuk tahun 2019 akan terfokus kepada penggalian potensi-potensi ekonomi baru yang nantinya diharapkan bisa mensejahterakan kaum muda-mudi di wilayah pagak raya, salah satunya adalah mendirikan koperasi karang taruna. Selain itu adalah meningkatkan kerjasama dengan berbagai instansi, perusahaan lokal serta turut serta membantu permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh karang taruna tingkat desa. (gatsu/red)
Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pagak Pembentukan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Pagak Reviewed by Bisma Masel on Kamis, September 13, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.